Senin, 10 September 2012

Venus Kucing Bermuka Dua



Kawasan Umum - Venus adalah seekor kucing betina bermuka dua (Two-Faced Cat). Salah satu sisi mukanya berwarna hitam dan bermata hijau sedangkan sisi lainnya berwarna oranye dan bermata biru. Peneliti menduga ia memiliki dua DNA.

Kucing ini memiliki banyak misteri. Mulai dari warna bulu dimukanya hingga warna matanya. Venus diduga sebagai chimera, yaitu binatang dimana setiap selnya memiliki dua jenis DNA, hal ini disebabkan oleh dua buah embrio melebur, bergabung menjadi satu.

Professor Leslie Lyons dari Universitas California mengatakan bahwa chimera biasanya adalah seekor pejantan, namun Venus sendiri adalah seekor betina, maka ia menyimpulkan bahwa Venus amat sangat langka. Untuk membuktikan apakah Venus adalah seekor chimera atau bukan, maka ia perlu mengambil DNA dari dua sisi mukanya.

Keanehan berikutnya adalah warna matanya. Warna mata kucing pada umumnya adalah hijau atau kuning, sedangkan Venus memiliki satu mata berwarna biru. Warna mata biru biasanya dimiliki oleh kucing Siam atau kucing yang berbulu putih, sedangkan Venus hanya sedikit memiliki warna bulu putih.

sumber: http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/513128-venus-kucing-bermuka-dua.html

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar