Minggu, 30 September 2012

Graffiti yang Sangat Kreatif dan Murni Seni

Mungkin anda sudah sering melihat coretan-coretan yang ada ditembok ataupun dijalan yang disebut sebagai seni graffiti.

Pemain-pemain Sepakbola Bertopeng di Dunia

Sebagai atlet profesional, cedera kerap tak bisa dihindari pesepakbola. Termasuk di bagian kepala/wajah. Kalau ini sudah terjadi, apa boleh buat harus menggunakan masker atau topeng berbentuk menarik seperti di bawah ini:


1. Mark Schwarzer (Kiper, Australia)
Pemain-pemain Sepakbola Bertopeng Di Dunia [ www.Up2Det.com ]

Bocah Ajaib yang Bisa Melihat dengan Telinga

Anak kecil ini memang buta, namun bisa melihat dengan telinganya.Inilah yang disebut Tuhan tidak pernah menguji manusia melebihi batas kemampuannya.Dengan dikuranginya satu kemampuan,maka lahirlah kemampuan yang lain.
Bocah berusia 7 tahun ini mengalami kebutaan. Dan diberi julukan Batboy, karena ia telah belajar bagaimana untuk “melihat” dengan menggunakan telinganya. Lucas Murray, yang dilahirkan buta, diyakini menjadi yang pertama di Britania untuk menggunakan gema untuk memvisualisasikan lingkungannya.

7 Selebriti yang Menghasilkan Uang Ketika Meninggal

Berikut ini merupakan 7 selebriti yang menghasilkan uang ketika mereka meninggal di dunia. Tentu saja dari hasil sponsor yang mengikuti dan menyiarkan mereka, baik penyebab meninggalnya, sampai acara pemakamannya.

1. Yves Saint Laurent

LMFAO Resmi Bubar


LMFAO akhirnya mengumumkan bubarnya penyanyi berformat duo itu. Penyanyi sekaligus produser, Redfoo, mengaku, ia dan sang keponakan, Sky Blu, ada titik perbedaan dalam bermusik. Keduanya akan fokus pada proyek solo masing-masing.

7 Taman Bermain Terbaik di Dunia

Walt Disney Orlando, Amerika Serikat (Foto: in2sun)

Taman bermain berikut ini selain besar juga memiliki wahana-wahana menarik yang membuatnya menjadi taman bermain favorit dunia. Apa sajakah taman bermain itu?

Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip Travelerszone:

Legenda Atlantis yang sesungguhnya - menurut Timaeus dan Critias

Kita telah mengenal Atlantis yang legendaris sejak lama. Selain menarik minat para arkeolog dan penjelajah, Atlantis juga menarik perhatian para panganut new age, ufolog hingga nazi Jerman. Bahkan beberapa orang mengatakan bahwa bangsa Atlantis adalah sekelompok ras super keturunan alien yang memiliki teknologi tinggi. Tapi ngomong-ngomong, berapa banyak dari kalian yang pernah membaca buku Timaeus dan Critias tulisan Plato ?

Selalu ada perdebatan apakah Atlantis yang dideskripsikan oleh Plato merupakan sebuah fiksi atau kenyataan. Saya sama sekali tidak kesulitan untuk menerima teori bahwa Atlantis adalah sebuah bangsa yang benar-benar ada dalam sejarah. Namun sepertinya saya mengalami kesulitan untuk menerima teori yang mengatakan bahwa Atlantis adalah negeri para dewa, Ras super keturunan alien dengan teknologi super tinggi, atau teori para penganut new age yang menganggap Atlantis sebagai sebuah benua mistik yang memiliki peranan signifikan dalam kehidupan umat manusia.

Hitler bahkan percaya bahwa bangsa Arya adalah keturunan langsung dari Atlantis yang membuat ia memerintahkan pencarian benua ini.

Jadi saya memutuskan untuk membaca langsung dari sumber legenda Atlantis, yaitu Timaeus dan Critias karangan Plato yang ditulis pada tahun 347 SM. Tentu saja kalian tahu bahwa manusia cenderung membesar-besarkan sesuatu. benar kan ? Jadi saya harus mencari tahu sendiri apa yang dikatakan Plato mengenai Atlantis.

Rumah Mewah Unik Yang Bisa Berjalan

Sekilas jika melihat, orang akan mengira ini adalah sebuah bus, tetapi jangan salah. Ternyata itu adalah rumah yang bisa berjalan. Bentuknya saja seperti bus, dalamnya ternyata rumah mewah.



Rumah Mewah Unik Yang Bisa Berjalan [ www.BlogApaAja.com ]

Wow, Ongkos Naik Taksi Ini Rp 1,1 Miliar

Wow,ongkos Naik Taksi Ini Rp 1,1 Miliar [ www.Up2Det.com ]

- Berapa jauh Anda menggunakan jasa taksi? Rumah sampai kantor, atau mungkin sampai ke luar kota. Tapi, tiga sahabat asal Inggris ini punya ide gila, keliling dunia menggunakan taksi. Berapa tarif taksi keliling dunia?

Inilah Foto Langka dari Virus-virus yang Paling Mematikan di Dunia

Sepintas Anda mungkin menganggap gambar-gambar berikut sebagai sebuah karya seni modern, namun faktanya foto-foto ini sebenarnya menunjukkan beberapa virus paling mematikan yang ada di dunia. Termasuk diantaranya antrax dan ebola.
Gambar-gambar menakjubkan ini diambil oleh para fotografer sains di Eye of Science, Jerman, Mereka mengambil koleksi sampel dari Science Photo Library di London.
Kemudian, sampel tersebut diabadikan menggunakan teknologi fotografi terbaru yang memungkinkan setiap materi super kecil diperbesar hingga lebih dari 18 ribu kali.

Inilah Mahkluk yang Membuat Crop Circle di Bawah Laut

Beberapa waktu lalu dunia sempat dikejutkan oleh hadirnya Crop Circle yang ada dibawah lautan Samudra Pasifik. Ya, anda tidak salah dengar, Crop Circle yang biasanya ditemui pada dataran pertanian kini ternyata muncul didalam laut. Orang yang pertama kali menemukan Crop Circle ber diameter sekitar 1,98 meter ini adalah seorang Fotografer Jepang bernama Yoji Ookata di kedalaman 24,3 meter.


7 Film yang Mengacaukan Fakta di Dunia

tumblr ll6g65cA7F1qc2jga 10 Film Yang Mengacaukan Fakta Sepanjang Sejarah
Yang pertama 10.000 B.C. Sutradara Roland Emmerich itu emang suka mainin fakta kali ya (misal: mengirimkan virus komputer lewat Macintosh untuk membunuh alien di film Independence Day). Jadi dengan sangat berat hati kami menginformasikan bahwa para mammoth bukanlah alat untuk membuat piramid. Lagian, mammoth nggak hidup di padang pasir. Buat apa rambut tebal kalau harus tinggal di tempat begituan? Dan… jaman begono belum ada piramid, seenggaknya sampai 2.500 SM atau lebih.

Sejarah Manchester United


Sejarah Manchester United | Histori Klub Manchester United =
Nama Lengkap: Manchester United Football Club
Tahun Berdiri : 1878 dengan nama Newton Heath LYR F.C.
Julukan : The Red Devils, United
Alamat : Sir Matt Busby Way,Old Trafford, Manchester M16 0RA
Situs Resmi : http://www.manutd.com
Pemilik : Malcolm Glazer
Chairman : Joel Glazer
Manager : Alex Ferguson

Misteri & Keanehan Saat Perang Dunia ke-2 Yang Belum Terungkap

Tentara Soviet yang di gantung oleh tentara jerman
Beberapa tahun yang lalu di Russia terkenal dengan ‘Arkeolog Hitam’ orang-orang yang independen melakukan penggalian di tempat-tempat bekas pertempuran Perang Dunia II dan mencari barang peninggalan berharga ,terkadang dalam pencarian mereka, mereka menemukan fenomena yang sangat aneh.

10 Mobil Mengesankan Para Artis di Dunia

Bagi selebritis, olahragawan, dan sosialita dunia, mobil bukan hanya berfungsi sebagai kendaraan, tapi juga sarana mendongkrak pamor sosial.

Itu sebabnya, tidaklah mengherankan jika para pesohor itu rela menggelontorkan uang hingga miliaran rupiah demi duduk di kemudi mobil mewah, yang harganya selangit tapi canggih nan anggun. Mereka rajin berburu mobil-mobil super langka dengan edisi terbatas.

Dan tidak hanya membeli, mobil-mobil itu juga dimodifikasi dengan rupa-rupa cara hingga menjadi seperti 'kereta kencana' yang tidak dimiliki kebanyakan orang. Dandanan baru itu lazimnya disesuaikan dengan karakter dan juga selera si empunya.

Kamis, 27 September 2012

Mobil Mobil Gagal di Dunia

Mobil-mobil jelek ini bahkan ada yang diproduksi oleh pabrikan-pabrikan ternama dalam membuat mobil-mobil standar dunia dengan performa tinggi. Tapi mereka juga adakalanya bikin kesalahan. Namanya juga manusia.

1. Aston Martin Lagonda wagon

Transportasi Masa Depan

2008 Lamborghini Reventón rides straight out of the future


Mobil Mobil Unik



Mobil kadang-kadang dibuat tidak hanya sebagai alat transportasi biasa melainkan juga sebagai kendaraan yang tidak biasa baik fungsinya mapun teknologinya. Mobil-mobil aneh ini selain berkonsep ekonomis dan ramah lingkungan, juga digunakan untuk kegunaan-kegunaan yang ekstrem seperti untuk kondisi-kondisi offroad ataupun hanya sekedar untuk cari sensasi saja agar masuk dalam daftar rekor dunia.

1.Mobil Terceper Di Dunia Bertenaga Jet


Pecahkan batas Suara Jet Keluar Dari Dimensi Lain

Headline
London – Sebuah jet tampak muncul dari dimensi lainsetelah berhasil menghancurkan batas suara. namun,ini bukan hasil efek khusus Hollywood. Seperti apa?

8 Pesawat Masa Depan Tercanggih Diciptakan di Dunia

Di tahun 1905, Albert Einstein dalam rumus Relativitas Khususnya yang terkenal, menyatakan bahwa kecepatan cahaya (c) selalu konstan, dan berbeda dengan hal lainnya, kecepatan cahaya tidak relatif. Dan Einstein juga menyebutkan bahwa tidak mungkin ada sesuatupun di alam semesta, yang bisa melebihi kecepatan cahaya. Tidak mungkin, impossible. Dan ini membuat perjalanan luar angkasa akan menjadi “kurang” efisien.

Tapi di tahun 1994, seseorang saintis menyatakan bahwa kecepatan melebihi kecepatan cahaya dimungkinkan secara teoritis. Caranya adalah dengan menggunakan Warp Drive Engine, mesin yang mempunyai kemampuan ”melengkungkan Ruang-Waktu”, Space-Time Bubble. Nama saintis itu adalah Miguel Alcubierre.

Sabtu, 22 September 2012

Jet Berbahan Bakar Nabati Pertama Tinggal Landas di Kanada

Jet Berbahan Bakar Nabati Pertama Tinggal Landas di Kanada


Penerbangan pesawat jet yang didukung sepenuhnya oleh bahan bakar nabati (BBN) pertama di dunia akan lepas landas bulan depan dari Ottawa, pembuat bahan bakar mengumumkan. 

Tentukan Formasimu, Roberto Mancini!

DEBAT: Tentukan Formasimu, Roberto Mancini!

Manchester City tak bisa dikatakan memiliki awal musim yang bagus tahun ini. Catat saja, dari empat laga, hanya dua kemenangan yang bisa diraih. Dua lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Lima Telepon Seluler Hebat Alternatif iPhone 5

Apple iPhone 5 akhirnya muncul. Di satu sisi, telepon ini masih mengusung kelebihan yang terdapat di pendahulunya. Masih tampil dengan bentuk tipis, layar sentuh dengan tampilan intuitif, aplikasi yang banyak dan sinkronisasi mulus dengan beberapa layanan seperti iTunes dan iCloud. Kali ini dengan layar yang lebih besar.

Berikut ini 5 telepon seluler yang tidak hanya menjadi penantang iPhone 5, tapi juga dalam beberapa hal justru lebih mumpuni.

Jika Anda ingin layar yang mantap: Motorola Droid Razr HD
Untuk kali pertama dalam lima tahun sejarah iPhone, Apple memperbesar layar telepon genggamnya menjadi empat inci. Tampilan yang lebih tinggi (tidak lebih lebar) kini memberikan tampilan layar lebar yang sebenarnya saat dipegang membujur (dengan aspect ratio 16:9, seperti HDTV Anda, saat dipegang membujur).

Telepon genggam dengan layar empat inci tersebut masih menggunakan teknologi ‘Retina’ Apple. Tapi mereka yang mencari layar mengagumkan, mungkin dapat mempertimbangkan Moto Droid Razr HD yang dirilis pada 5 September lalu.

Dirilis pada musim gugur di Verizon, Droid ini menawarkan layar 4,7-inci 720p HD dengan resolusi 1.280x720 (layar iPhone 5 mempunyai resolusi 1.136x640). Layar HD Razr juga terbentang hingga sudut-sudutnya, dengan hanya sedikit bingkai di sekitarnya.

Kamis, 20 September 2012

Senjata Perang Paling Ekstrim & Aneh Dalam Perang Dunia

1. Anti Tank Dogs

Kebrutalan perang dapat tercermin dari cara bertempur. Anjing anti tank adalah anjing yang diikatkan bom pada punggung mereka, dan merupakan hasil kreasi tentara Soviet, dan telah diturunkan untuk menghancurkan lebih dari 300 tank Jerman selama Perang Dunia II.



Sabtu, 15 September 2012

Gunung yang "Tenggelamkan" Kota Atlantis Kini Bangkit


Pulau Santorini

Batuan cair menggelegak panas di bawah pulau gunung berapi Santorini, di Laut Aegea, Yunani, tempat di mana salah satu erupsi gunung berapi terdahsyat di Bumi terjadi, dalam kurun waktu 10.000 tahun.

Trik Pesulap Ini Dibongkar Oleh Seorang Bocah


Trik Pesulap Ini Dibongkar Oleh Seorang Bocah

Bermaksud menghibur para penonton, pesulap satu ini malah terpaksa menahan malu karena trik sulapnya tidak sengaja dibongkar oleh seorang bocah kecil yang dia pilih untuk menjadi rekan sulapnya.

Bakteri Ini Bikin Orang Gampang Gemuk



Meski sama-sama doyan makan enak, tidak semua orang punya bakat untuk jadi gemuk. Penelitian terbaru mengungkap, ada sejenis bakteri yang di dalam perut bisa memecah lemak sehingga jadi lebih mudah diserap dan kemudian bikin gemuk.

Ditemukan Spesies Monyet Baru di Afrika

Para peneliti baru saja menemukan seekor spesies baru dalam keluarga monyet di kawasan pedalaman Afrika, spesies ini dinamai oleh penduduk lokal Lesula (Cercopithecus lomamiensis). Nama Cercopithecus lomamiensis berasal dari nama sungai dekat tempat ia ditemukan.

Lesula sebenarnya telah lama diketahui saat peneliti menjumpai seorang warga yang menggandeng monyet aneh yang diduga sebagai Lesula pada tahun 2007 silam, namun kini keberadaan Lesula sudah terkuak dan benar adanya. Penemuan ini tentunya menjadi penemuan pertama kalinya sejak 28 tahun yang lalu.

Kapal Raksasa di Film 2012 Memang Nyata


The Svalbard Global Seed Vault (Norwegia: Svalbard frøhvelv globale) adalah Bank Tempat Penyimpanan Bijih Tumbuhan Sangat AMAN yang terletak di pulau Norwegia Spitsbergen dekat kota Longyearbyen di kepulauan Svalbard Kutub Utara remote,Fasilitas ini didirikan untuk melestarikan berbagai macam bibit tanaman. dari lokasi global dalam gua bawah tanah.

Inilah Monster Monster Air Yang Pernah Ditangkap Manusia


Mendengar kata monster membuat anda berpikir sebuah mahluk menyeramkan dan ganas, nah berikut ini ada beberapa gambar monster air yang pernah ditangkap oleh manusia.
Monster-monster yang dalam gambar ini beberapa telah tercatat dalam buku record dunia.

11 Aplikasi Keamanan Mobile Terbaik


Saat ini Handphone atau ponsel sudah sangat canggih dan bahkan fungsinya sudah hampir menyamai komputer. Masalah yang di temui di komputer pun mulai ditemui di handphone. Masalah tersebut seperti virus, pencurian data dll. Nah, berikut inilah daftar keamanan handphone yang terbaik.
Seperti dilansir ITPROPORTAL berikut inilah 11 aplikasi keamanan mobile paling baik:

Seluruh Dunia Marah Melihat Foto Ini


Gambar – Gambar dibawah banyak beredar di Blog atau Forum-forum Pecinta Hewan. Kita bisa Melihat betapa Biadabnya seorang Manusia Terhadap Makhluk yang lemah.

Jumat, 14 September 2012

Aliran Dalam Seni Lukis Impresionisme


Impresionisme
Lukisan yang menggambarkan tentang kesan cahaya.
a)         Tokoh Tokohnya: Claude Monet dan Van Gogh.

Aliran Dalam Seni Lukis Romantisme


Romantisme
Lukisan yang menggambarkan ke tidak puasan terhadap keadaan.
a)       Tokoh Tokohnya: Theobore, Gerriwult, Raden Saleh.

Aliran Dalam Seni Lukis Abstraktisme


Abstractisme
Lukisan yang menggambarkan yang menyimpang dari alam.
a)     Tokoh Tokohnya: Mark Rothko, Clyfford Stll, Adolf Got lieb, Robert Montherwell dan Bornet Newman.

Aliran Dalam Seni Lukis Surealisme

Surealisme
Lukisan yang menggambarkan hayalan.
a)         Tokoh Tokohnya: Joan Miro, Salvador Dali darl Andre Masson.

Aliran Dalam Seni Lukis Dadaisme


Dadaisme
Lukisan yang menggambarkan dengan tema lucu.
a)         Tokoh Tokohnya: Juan Gross, Max Ernst, Hans Arp, Marcel Duchamp dan Picabia.

Aliran Dalam Seni Lukis Ekspresionisme


Ekspresionisme
Lukisan yang menggambarkan ekspresi seseorang.
a)         Tokoh Tokohnya: Heinrich Campendonk, Emil Nolde, Egon Schiele.

Aliran Dalam Seni Lukis Kubisme

Kubisme
Lukisan yang meggambarkan benda benda geometri.
a)           Tokoh Tokohnya: Paul Cezane, Pablo Picasso, George Braque, Metzinger, Albert Glazez, But Mochtar, Moctar Apin, Fajar Sidik dan Andre Derain.

Aliran Dalam Seni Lukis Realisme

Realisme
Lukisan yang menggambarkan    kehidupan nyata.
a)         Tokoh Tokohnya: Karl Briullov, Ford Madox Brown, Jean Baptiste Siméon Chardin, Camille.

Aliran Dalam Seni Lukis Naturalisme

Naturalisme
Lukisan yang menggambarkan alam      yang asli.
a)         Tokoh Tokohnya: Soeboer
Doellah, William Bliss Baker, Raden Saleh, Hokusai, Affandi, Fresco Mural, Basuki Abdullah, William Hogart, Frans Hail.

Kamis, 13 September 2012

Report Text


Report Text
A.     Definition

Report is a text which presents information about something.

Laporan teks adalah menyajikan informasi tentang sesuatu.

Descriptive Text


Descriptive Text
A.     Definition
Descriptive text is text that describes atau explains a person, place, or thing certain   objects.
Deskriptif teks adalah teks yang menjelaskan orang, tempat, atau benda-benda tertentu.


B.      General Structure
·         Identification    : This section describes the identification would be describe.
·         Description    : In this section are described in detail about what is going to described.

·         Identifikasi        :Bagian ini menjelaskan tentang pengenalan yang akan mejelaskan.
·         Description        : Dibagian ini akan dijelaskan secara rinci tentang apa yang akan dijelaskan.

Recount Text


Recount Text
A.     Definition
Recount is a text which retells events or experiences in the past. Its purpose is either to inform or to entertain the audience. There is no complication among the participants and that differentiates from narrative.
Teks yang ditulis untuk menceritakan kembali informasi atau hiburan. Tujuannya adalah baik untuk menginformasikan atau menghibur penonton. Tidak ada komplikasi antara peserta dan yang membedakan dari narasi.

Rabu, 12 September 2012

Demo FIFA 13 Sudah Dapat Diunduh


Demo FIFA 13 Sudah Dapat Diunduh

Demo FIFA 13 hari ini sudah dapat diunduh dari situs resmi EA Sports. Demo ini akan langsung dikeluarkan untuk konsol X Box, PS3, dan juga untuk PC.

Senin, 10 September 2012

Narrative Text


A.     Definition                                                                                                                                                                                  
That tells a story or sequence of events. One of the four traditional forms of composition (along with a description, exposition, and persuasion). Narration different from the exposition, which can also be associated with the sequence of events, in a narrative that does not need to be factual and can be written from the perspective of the characters in the text.
Yang menceritakan tentang cerita atau  urutan dari kejadian. Salah satu dari empat bentuk-bentuk tradisional komposisi (bersama dengan deskripsi, eksposisi, dan persuasi). Narasi berbeda dari eksposisi, yang juga dapat berhubungan dengan urutan peristiwa, dalam narasi yang tidak perlu faktual dan dapat ditulis dari perspektif karakter dalam teks.

Procedure Text

A.     Definition

Procedure text is a text that tells the reader how to do or make something with these steps. It explains how people perform different processes in a sequence of steps. The information presented this text uses simple present tense, often imperative sentence. It also uses the conjunction of time as the first, second, then, next, finally, etc.

Prosedur teks adalah teks yang memberitahu pembaca bagaimana melakukan atau membuat sesuatu dengan langkah-langkah. Ini menjelaskan bagaimana orang melakukan proses yang berbeda dalam urutan langkah-langkah. Informasi yang disajikan teks ini menggunakan simple present tense, seringkali kalimat imperatif. Hal ini juga menggunakan conjunction waktu sebagai yang pertama, kedua, kemudian, selanjutnya, akhirnya, dll.

Venus Kucing Bermuka Dua



Kawasan Umum - Venus adalah seekor kucing betina bermuka dua (Two-Faced Cat). Salah satu sisi mukanya berwarna hitam dan bermata hijau sedangkan sisi lainnya berwarna oranye dan bermata biru. Peneliti menduga ia memiliki dua DNA.

Kucing ini memiliki banyak misteri. Mulai dari warna bulu dimukanya hingga warna matanya. Venus diduga sebagai chimera, yaitu binatang dimana setiap selnya memiliki dua jenis DNA, hal ini disebabkan oleh dua buah embrio melebur, bergabung menjadi satu.

Professor Leslie Lyons dari Universitas California mengatakan bahwa chimera biasanya adalah seekor pejantan, namun Venus sendiri adalah seekor betina, maka ia menyimpulkan bahwa Venus amat sangat langka. Untuk membuktikan apakah Venus adalah seekor chimera atau bukan, maka ia perlu mengambil DNA dari dua sisi mukanya.

Keanehan berikutnya adalah warna matanya. Warna mata kucing pada umumnya adalah hijau atau kuning, sedangkan Venus memiliki satu mata berwarna biru. Warna mata biru biasanya dimiliki oleh kucing Siam atau kucing yang berbulu putih, sedangkan Venus hanya sedikit memiliki warna bulu putih.

sumber: http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/513128-venus-kucing-bermuka-dua.html

Fliz, Sepeda Unik Tanpa Pedal dan Sadel



Kawasan Umum - Di tengah-tengah isu pemanasan global, sepeda menjadi salah satu alternatif ramah lingkungan yang cukup diminati banyak orang, bahkan mungkin Anda juga ikut ambil bagian. Bersepeda selain ramah lingkungan karena mengurangi jejak karbon juga ke dapat membakar cukup banyak kalori dalam tubuh.

Kecepatan Robot Ini Kalahkan Atlet Sprinter



komplikasi - Ilmuwan asal Boston, Amerika Serikat, mengembangkan purwarupa robot Cheetah yang mampu berlari kencang. Melalui pengujian menggunakan treadmill, robot tersebut mampu mencapai kecepatan hingga 28,3 mph, mengalahkan rekor atlet sprinter asal Jamaika di 2009 dengan kecepatan 27,8 mph.

Superman yang Terbuat Dari Pipa



Patung-patung yang luar biasa berikut ini adalah karya dari seorang seniman Korea bernama Kang-Duck Bong. Hal yang luar biasanya lagi adalah semua karyanya tersebut dibuat dengan menggunakan pipa PVC lalu dilem dan dilapisi dengan cat. Hingga akhirnya membuat patung-patung ini terlihat seperti bergerak.

Mobil Langka Hanya Ada 3 di Dunia



Apakah jenis mobil tertua di dunia saat ini? Salah satu mobil tertua yang pernah ada adalah Morris Minor

Beli Mobil Pake Uang Koin Recehan Seberat 300 Kg



Beli Mobil Pake Uang Coin seberat 300 Kg. Uang Recehan biasanya ngga dilirik, dan berceceran disekitar kita.

Sabtu, 08 September 2012

7 Cara Mempertajam Daya Ingat



Daya ingat identik dengan faktor usia. Semakin lanjut usia seseorang, semakin menurun daya ingatnya. Namun, banyak cara bisa dilakukan untuk memaksimalkan kemampuan daya ingat kita.