Jumat, 17 Agustus 2012

10 Pistol Terbaik Yang Pernah Diproduksi

Kata 'pistol' mulai digunakan untuk mendeskripsikan senjata api genggam pada abad ke-18. Pada abad ke-15 pistol berarti sebuah pisau kecil yang bisa disembunyikan di dalam pakaian.

Pistol atau senjata api genggam dibagi menjadi dua jenis utama. Revolver, yang menggunakan kamar peluru yang berputar. Dan pistol biasa, yang kamar pelurunya menyatu dengan laras. Pistol menggunakan kaliber peluru yang bervariasi, dari .22 sampai .50 cal.

Hari ini kami telah mengumpulkan daftar dari 10 pistol teratas untuk disimak

10. SIGP250

Fakta Terselubung Tentang Hitler

1. Adolf Hitler tak Melulu Horor
Dunia mengenalnya sebagai diktaktor keji. Namun dalam foto-foto langka berikut ini, Adolf Hitler sama sekali tak menampilkan kesan menyeramkan.
Sebagai tukang foto pribadi pemerintah Jerman, Hugo Jaeger memperoleh kesempatan langka untuk mengabadikan momen penting saat kebangkitan pemerintah fasisme di negara itu.

Pesepakbola Dunia Ucapkan Selamat HUT RI



Hari kemerdekaan Republik Indonesia tidak luput dari perhatian pesepakbola dunia. Mereka turut bersimpati kepada warga Indonesia untuk merayakan hari proklamasi kemerdekaan ke-67 yang jatuh pada hari ini, 17 Agustus 2012.

Kamis, 16 Agustus 2012

Video Lelaki Berjubah Putih Mengangkat Pemuda Syahid Dengan Sebelah Tangan


Ketika askar upahan rejim Basyar Al-Assad sedang menggila membunuh penunjuk perasaan, tiba-tiba keluar sosok tubuh seorang lelaki berjubah putih dari arah sebelah tentera Basyar Al-Assad. Lelaki itu mengangkat mangsa yang syahid dibunuh askar upahan Basyar Al-Assad dengan tenang sedangkan dibelakangnya ada tentera bersenjata.

Gambar Misteri Terdapat Pada CD Windows Vista


Pernahkah anda membeli CD Windows Vista yang original? Tahukah anda bahawa terdapat satu bentuk imej tersembunyi yang terdapat pada bahagian luaran kepingan CD Windows. Cuba lihat pada kepingan tersebut.
Gambar Misteri Terdapat Pada CD Windows Vista | Pernahkah anda membeli CD Windows Vista yang original? Jika ya, tahukah anda bahawa terdapat suatu gambar misteri yang tidak semua orang tahu pada bahagian luaran CD tersebut. Mungkin kita jarang dengar, sebab tidak ramai pengguna komputer yang menggunakan sistem Windows Original. Cuba lihat CD Windows Vista milik anda, apakah imej yang anda dapat lihat? Atau adakah anda akan berjumpa dengan gambar misteri yang terdapat pada CD Windows Vista tersebut? Jom kita sama-sama lihat.

Subhanallah! Laut Hilang Di Sempadan Uzbekistan Dan Kazakhstan


Laut Aral “menghilang” kerana bencana (perairannya menyusut sehingga 80 peratus sejak. 1960-an

Mengapa Yahudi Menggali Di Bawah Masjid Al-Aqsa?



Penggalian di bawah Masjid Al-Aqsa sedang dijalankan..
Lihatlah pengalian di bawah Masjid Al-Aqsa. Cukup cemas, bahaya dan merosakkan asas binaan Masjidil Al-Aqsa. Jika sebelum ini anda membaca melalui portal dan media yang berat sebelah. Kini saksikanlah sendiri kerosakan yang teruk akibat kerja pengalian ini. Keretakkan merata-rata di tiang besar, lantai dan dinding masjid yang suci bagi umat Islam.

Makhluk Ganjil Menyerupai Monyet Ditemui


Seorang wanita telah menemui seekor haiwan yang agak ganjil dari segi bentuk fizikalnya. Haiwan yang dikatakan tidak pernah dijumpai ini, ditemui sedang asyik mencuri timun dari salah sebuah rumah di kawasan tersebut.

John Titor "Manusia Dari Tahun 2036"

Sebenarnya berita ini termasuk berita lama, mungkin juga sudah banyak orang yang mengenal siapa si John Titor ini. Karena berita misteri akhir2 ini lagi sepi, saya memutuskan untuk membahas topik tentang John Titor saja. Pernah dengar mesin waktu? nah ini dia versi dunia nyatanya, John Titor adalah seorang yang mengaku berasal dari tahun 2036. Berikut kisah dan bukti-buktinya...

 

Rabu, 15 Agustus 2012

Mengungkap Misteri Angka "666" Dalam Kehidupan

Angka 666 dalam bhs Latin bisa diartikan sebagai DIC LVX = “dicit lux” - suara cahaya. Maklum setan dalam bhs Latin sering diberi nama sebagai Lucifer (Lux Ferre) atau sipembawa cahaya. Dalam istilah astrologi disebut juga sebagai Bintang Fajar atau Venus atau planet ke-enam terbesar dalam tata surya kita.

Hati-Hati : Simbol Zionis di Sajadah Anda!



Artikel ini juga telah dipetik dari ‘efairy-holywar’ dan beberapa rangkaian blog lain yang pernah ditutup oleh pihak tertentu kerana membongkar rahasia sulit ‘The Elite’. Walau bagaimanapun pembongkaran misteri ini akan terus dibuat demi menyelamatkan kesucian dan kehormatan Agama Islam. Mungkin banyak yang telah mengetahui perkara ini.Namun sekiranya anda belum mengetahui,silakan cari tahu!!.Ini sangat penting demi memelihara akidah anda.

Kini kita akan menyentuh berhubung sajadah.Ya, sajadah yang digunakan oleh anda untuk alas solat. Apa yang menariknya disini? Silakan perhatikan dahulu gambar/gambarajah dibawah :

10 Jenis Spesies Dinosaurus Yang Baru Ditemukan

Sejumlah kecil dari spesies dinosaurus, baru-baru ini kembali diketemukan oleh para peneliti, mayoritas spesies ini ditemukan di China, Dinosaurus merupakan berbagai kelompok hewan vertebrata darat yang dominan selama lebih dari 160 juta tahun, dari periode Triassic (sekitar 230 juta tahun lalu) sampai akhir periode Cretaceous (Kapur) (sekitar 65 juta tahun lalu).

Kepunahan spesies dinosaurus terjadi selama peristiwa kepunahan Cretaceous-Tersier. Catatan fosil menunjukkan bahwa burung berevolusi dalam dinosaurus theropoda selama periode Jurassic. Dinosaurs terwakili di setiap benua oleh kedua spesies yang masih ada dan sisa-sisa fosil. Beberapa dinosaurus merupakan herbivora,dan yang lain karnivora. Beberapa telah bipedal, yang lain berkaki empat, dan lainnya telah mampu menggeser antara postur tubuh. Banyak Dinosaurus dari jenis non-unggas hidup berkembang modifikasi kerangka rumit seperti tanduk duri bertulang, atau punuk. Berikut beberapa spesies dinosaurus yang baru ditemukan.

1. Banji Long
dinosaurus baru

Calon Negara Paling Indah Di Dunia


Maladewa telah mengungkapkan rencana untuk membangun lapangan golf mengambang di atas air, yang diakses melalui sebuah terowongan bawah laut.
Dengan ketinggian rata-rata hanya lima meter di atas permukaan laut, dengan 1.192 pulau di Samudra Hindia, akan membuat maladewa negara terendah di dunia.


Bukti Keberadaan Samson Ditemukan


Headline

Para ahli berhasil menemukan sebuah segel mungil yang diduga kuat merupakan bukti pertama keberadaan sang legendaries Samson.

Selasa, 14 Agustus 2012

9 Haiwan Yang Paling Sukar Ditemui Di Dunia


9 Haiwan Yang Paling Sukar Ditemui Di Dunia Makhluk-makhluk ini berada di tempat-tempat tersembunyi seperti lautan dan gua yang dalam Haiwan – haiwan berikut ini mungkin bukan yang paling comel, tetapi mereka adalah jenis haiwan yang paling sulit ditemui di bumi.


Subhanallah! Masjid Ini Didirikan Oleh Makhluk Ghaib


Dibangunkan sekitar abad ke-12 masihi, Masjid Nando yang terletak di Kampung Nando, Mali, Afrika Barat, hingga kini masih menjadi misteri terutamanya dari segi struktur dan reka bentuk bangunannya.

Piranha Kalah dengan Ikan Monster Indonesia ini


Giant Snakehead, demikian orang Inggris menyebutnya. Salah satu ikan jenis ini akhirnya tertangkap oleh seorang pemancing di Lincolnshire, Inggris. Ikan ini juga dijuluki “gangster”-nya ikan. Karena ia memakan segala yang terlihat olehnya, bahkan dilaporkan pernah membunuh manusia.
Hebatnya lagi, snakehead bisa berjalan di daratan, khususnya di malam hari saat musim kemarau, mencari tempat yang masih berair. Bila keadaan sangat kering, ikan ini bisa dengan terpaksa mengubur dirinya dalam lumpur menunggu hingga tempat itu kembali berair. Snakehead memang memiliki kemampuan bernapas langsung berkat organ labirin.
Ikan ini pertama kali ditangkap oleh Andy Alder dari Lincoln. Tanpa sengaja ia menangkap ikan sepanjang 60 cm ini ketika ia sedang memancing di sungai Witham dekat Hykeham Utara, Inggris. (Snakehead bisa tumbuh maksimal sekitar 1 meter).

Astronom Deteksi "Jeritan" Bintang Mati


detail berita
Astronom, untuk pertama kalinya mendeteksi "jeritan" terakhir dari bintang yang hancur oleh sebuah lubang hitam raksasa. Sinyal "jeritan" itu hadir dari galaksi berusia 3,9 miliar tahun cahaya, memunculkan sinar-x yang dibentuk oleh materi yang dipanaskan.

Gedung Pencakar Langit Bernuansa Timur Tengah


Ada banyak jenis-jenis gedung pencakar langit di berbagai negara. Ada yang bernuansa Eropa, Asia, Amerika, dan juga Timur Tengah. Yang di Timur Tengah tidak kalah indah dengan yang lainnya. Berikut penjelasannya:
Bangunan mewah ini dibangun di atas sebuah gedung apartemen pencakar langit yang terkenal di Amerika, yaitu Palace Condominium. Orang yang merancang desain interior bangunan ini adalah pasangan arsitek bernama Leona & Harry Helmsley. Pada awalnya, pasangan suami istri ini merancang desain interior mewah ini untuk tempat kediaman mereka sendiri. Gedung apartemen ini sendiri berlokasi di Miami, Amerika Serikat.

John Mayer Jual Mobil Balap Butut Rp 2,5M



Ford GT milik John Mayer

John Mayer dikenal sebagai penyanyi yang doyan mengkoleksi mobil-mobil kencang dengan banderol miliran rupiah. Tak cuma mobil sport keluaran terbaru, mantan kekasih Jennifer Aniston juga suka mobil lawas, salah satunya Ford GT.

Namun karena tidak pernah digunakan, Mayer akhirnya memutuskan untuk menjual Ford GT berkelir biru di situs jual-beli Ebay.

Dilansir Autoevolution, Kamis 4 Agustus 2012, Mayer menjual mobil balap yang dibuat khusus untuk memperingati kemenangan Ford di ajang balap Le Mans tahun 1968 dan 1969, dengan harga US$265.000 atau sekitar Rp2,5 miliar.

Mobil yang diproduksi di Michigan, Amerika Serikat itu memiliki warna biru dengan aksen balap. Terdapat angka 6 di samping bodi, kap mesin dan buritan.

Pria 34 tahun yang dikabarkan tengah dekat dengan Katy Perry ini diketahui senang dengan mobil-mobil sport. Sebelumnya dia sempat membeli mobil seperti Audi R8 dan Ferrari.

Uniknya, Mayer justru membeli mobil mewah ketika dia sedih. Misalnya saat dia baru putus dari Jennifer Aniston, Mayer langsung membeli Ferrari. 

source: http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/341218-john-mayer-jual-mobil-balap-butut-rp2-5-m

Inilah Bus Sungai Jepang Bernama ‘Himiko’


Artis Reydzi Matsumoto yang bekerja sebagai disainer kartun  genre manga dan anime, merancang sebuah kapal bernama Himiko. Ia mendisainnya  lebih seperti pesawat ruang angkasa dari sebuah bus sungai. Dimensi Himiko adalah 33 meter x 8 meter. Rute bus sungai ini akan melintasi area Asakusa, Odaiba dan beberapa tempat wisata lainnya.
Kapal tersebut dinamakan “Himiko” untuk menghormati ratu pertama legendaris Jepang kuno. Bus sungai ini akan melakukan  perjalanan rutin di sepanjang Sungai Sumida dari Asakusa ke pulau Odaiba.

Tampilan Tentara Masa Depan


Teknologi di dunia terus berkembang, khususnya teknologi dalam militer. Mungkin beberapa tahun lagi kita bisa menyaksikan teknologi baru untuk dilengkapkan pada para tentara. Ya, teknologi yang belum pernah kita lihat dan belum pernah diterapkan sebelumnya.

Di bawah ini beberapa foto "khayalan" dari berbagai kostum tentara masa depan. Jangan dipercaya, ini cuma hiburan belaka tapi semua bisa saja diterapkan. Tapi bisa saja sih kalau mau sekedar membuat kostum seperti ini dengan tanpa memperhitungkan keefektifan dari kostum masa depan tersebut.

klan terakhir dari tentara masa depan

Sepeda Khusus Orang Malas



Inilah Sepeda Khusus Untuk Orang Malas [ www.BlogApaAja.com ]

Sepeda konvensional biasanya terdiri dari duaroda, rangka, stang, dan sadel. Namun, berkat modifikasi, sepeda ini bisa dikendarai dengan nyaman layaknya kursi malas.

Al Qur'an Tertuan Di Dunia

Disebuah sudut gelap ibukota negara Uzbekistan yaitu Tashkent, terdapat satu peninggalan paling bersejarah bagi umat Islam, yaitu Al-Qur'an paling tua di dunia yang masih ada hingga saat ini. Al-Qur'an ini berasal dari masa pemerintahan khalifah ketiga yaitu Utsman bin Affan. 

''Pangeran'' Maya 1.300 Tahun Berhasil Ditemukan



Pangeran Maya

Jasad pangeran bangsa Maya berusia 1300 tahun ditemukan bersama dengan persembahan mewah di sebuah makam kuno bangsa Maya. Makam tersebut berasal dari abad ke-8 dan ditemukan sekitar 1,5 meter di bawah istana kerajaan Uxul di Campeche, Meksiko.

Hindari ke 5 Makanan Ini Sebelum Tidur



Makanan Yang Harus Dihindari Sebelum Tidur

Makanan yang sebaiknya tidak di konsumsi sebelum tidur:

Rubik's Cube Termahal Di Dunia



[imagetag]

Gambar Animasi Yang Bisa Membuat Orang Terhipnotis



gambar hipnotis, foto hipnotis, rahasia hipnotis, digaleri.com
Hipnotis dengan Gambar

gambar hipnotis, foto hipnotis, rahasia hipnotis, digaleri.com
Gambar Hipnotis

Angry Birds Seasons Akan Mempunyai Burung Baru


Bagi penggemar teknologi handphone atau smartphone penggemar Angry Birds, terutama Angry Birds Seasons. Ada kabar gembira.
Rovio memperkenalkan sebuah karakter baru, berupa burung berwarna pink yang bisa menyemburkan bubble yang berbahaya buat para babi hijau itu.

Burung yang juga dikenal dengan sebutan Pink Bird ini, cenderung mempunyai karakter yang lebih unyu dari pada teman-temannya yang cenderung sangar. Apalagi dengan mata biru dan alis yang lentik.

Benda Benda Anti Gravitasi



Gravitasi merupakan bagian terpenting dari kehidupan kita, sebuah ketentuan yang memengaruhi pola kehidupan manusia di dunia. Adalah Sir Isaac Newton seorang ahli fisika dan matematika asal Inggris yang memublikasikan teori gravitasinya. Ia mengatakan bahwa matematika adalah cara untuk menjelaskan hukum-hukum alam seperti gravitasi, dan membuat beberapa rumus untuk menghitung ‘pergerakan benda’ dan ‘gravitasi bumi’. Teorinya tersebut sangat mempengaruhi perubahan dan kemajuan teknologi serta ilmu pengetahuan dair zaman ke zaman. Tapi bagaimana kalau orang menciptakan karya yang justru melawan gravitasi,berikut 5 Karya Unik anti gravitasi:

1. Rumah anti gravitasi
Pernahkah Anda melihat rumah yang bisa berputar setiap jamnya? Atau bahkan Anda tidak tahu mana atas dan mana bawah? Semuanya serba tanpa menganut hukum gravitasi, Anda akan merasakan perubahan posisi yang berbeda dan berjatuhan satu sama lainnya di rumah ini. Rumah ini dibangun oleh Jimenez Lai yang terispirasi dari sebuah komik yang diciptakan Lai, Phalanstery Module. Kami sarankan jangan membawa makanan dan minuman yang terbuka ditempat ini. Wow unik bukan?
2. Sepatu Michael Jackson
Siapa sih yang tidak kenal dengan Michael Jackson? Tahukah Anda rahasia yang bisa membuat Michael Jackson bisa miring 45 derajat? Jawabanya adalah sepatu, Michael Jackson merancang sendiri desain sepatunya sehingga dapat melawan hukum gravitasi dan dapat mengendalikan tubuh sesuai keinginannya hingga kemiringan 45 derajat. Bener-bener Fantastis dan keren!!

3. Kendaraan yang mampu melawan Gravitasi
Diilhami dari film Star Wars para mahasiswa Universitas Adelaide, Australia, berhasil menciptakan sebuah kendaraan yang mampu melawan Gravitasi dengan bentuk kursi roda. Kursi itu memiliki dua roda besar, dan dinamakan Edward, yang merupakan singkatan dari Electric Diwheel With Active Rotation Damping.
Kendaraan Ini mampu menempuh kecepatan 25 mil per jam atau 40 kilometer perjam. Tak hanya itu pengendaranya pun bisa bergerak memutar, seperti sedang bermain di salah satu wahana permainan Disneyland. Kendaraan ini hanya mampu naik pada ketinggian 12 derajat saja serta kendaraan ini menggunakan tenaga listrik tapi bisa dihemat sesuai kecepatan. Benar – benar inovatif.
4.Cangkir yang Berdiri Miring
Pernahkan Anda mendengar cangkir yang bisa berdiri miring? Adalah Zero Gravity Cup, cangkir ini dapat berdiri miring hingga sudut 30 derajat, dan ini bukan ada di dalam permainan sulap.
Cangkir ini menggunakan rumus fisika. Cangkir ini berdiri tanpa penyangga atau penghalang sehingga benar-benar terlihat miring. Namun sayangnya cangkir ini dapat miring apabila dalam keadaan kosong. Karena jika diisi dengan teh atau kopi, kemungkinan akan tumpah, tapi setidaknya bagus untuk dekorasi rumah Anda. Keren kan.
5.Ilusi Optik Anti Gravitasi
Diciptakan oleh Koukichi Sugihara, dari Institut Meiji, Jepang. Ketika sebuah kelereng akan terlihat seperti naik dan melawan Gravitasi,karya ini telah memenangkan penghargaan sebagai Juara pertama kompetisi “2010 Illusion of the Year”
source: http://www.beritakaltim.info/2012/08/06/benda-benda-anti-gravitasi.html

Tanaman Tanaman Penolak Ilmu Santet



Sabtu, 11 Agustus 2012

Grup Band Metal Underground Yang Islami

Anda mungkin merasa aneh dengan fenomena baru ini. Namun, bagi yang belum mengenal komunitas ini dari dekat, jangan su’udzan dulu, apalagi melempar tuduhan anak metal melecehkan Islam . Sedikit yang tahu, bahwa anak metal pun berdakwah. Komunitas metal ini memang berbeda dengan komunitas metal yang lain. Mereka berniat untuk membentuk genre baru ke arah yang lebih Islami.
”Kita berangkat dari seorang Muslim yang punya visi untuk membangun komunitas musisi metal yang jauh dari drugs, alcohol, dan free sex. Inilah niat dan tujuan kami. Kita ingin mengembalikan identitas Indonesia atau ketimuran. Jangan berlagak Amrik. Kita Metal, tapi ada filter, tidak sampai tercerabut ketimuran kita sebagai jatidiri,” tutur Thufail al Ghifari, yang juga vokalis The Roots of Madinah.
Senada dengan vokalis Tengkorak, Ombat. ”Penjajahan budaya oleh Barat memang lewat musik metal kayak gini, musik underground yang notebene keras dan brutal. Terus terang, saat ngeband, kita banyak lupanya, ya lupa shalat, lupa diri dan segala macam. Tapi, saat kita sadar, tatkala generasi ini menjadi santapan empuk zionis, maka inilah moment untuk mengubah paradigma lama menuju paradigma baru. Ngeband, tapi tetap menjalankan shalat lima waktu , dan rukun Islam lainnya.”


1. Tengkorak

Tengkorak adalah grup musik Indonesia yang didirikan pada tahun 1993 di Jakarta. Band ini mengusung aliran Heavy Metal dan Death Metal. Tengkorak merupakan grup musik Grindcore pertama di Indonesia. Bahkan album-album Tengkorak sudah beredar di Jepang, dan Eropa, Amerika, Australia, dan Timur Tengah. Tahun 2005-2006 saja 3-4 album Tengkorak tersebar di 29 negara di dunia. Karena rytmnya yang sangat cepat, Tengkorak termasuk kedalam beberapa grup band dengan musik tercepat di dunia.

Lubang Misterius Yang Ada di Dalam Bumi

Sekelompok ilmuan,melakukan ekspedisi didalam perut bumi,tempat ditemukannya sebuah lubang misterius.
Lubang gua terdalam dikenal di Amerika Serikat, Fantastic Pit di Ellison Georgia Gua turun 586 kaki (179 meter) lurus ke bawah.



Sajadah Yang Bisa Menyala Jika Mengarah Ke Kiblat

Pernah punya pengalaman nginep di hotel atau villa terus bingung nentuin arah kiblat, untung-untung kalo ada penunjuk arah kiblat yang biasanya ada di langit-langit kamar hotel, tapi kalo ga ada gimana ?

Berterima kasih lah kepada Soner Ozenc, yang menciptakan sebuah sajadah yang sangat unik. Apa yang membuat unik? ternyata Sajadah ini bisa mengeluarkan cahaya !, dan cahaya tersebut akan semakin terang apabila arah dari sajadah secara benar menghadap ke kiblat (Mekah). Semakin benar arah kiblat, maka semakin terang sajadahnya.



Sarang Pamsat FC


Sarang Pamsat FC adalah sebuah Team futsal yang terbentuk pada tanggal 17 Februari 2012 di Bandung, tepatnya di smpn 44 bandung

Photo: Sarang pamsat FC

Anggota
- Verel Kadarusman (GK)
- Mochammad Wildan (DMF)
- Zakki Al-Ghozali (CMF)
- Alvi Zahran (RB)
- Fatur Rahman (AMF)
- Satria Dwi (SS)
- Fahmi Ghaffar (AMF)
- Ridho Lintang (RMF)
- Renaldi Herawan (C) (CS)
- Reynaldi (CF)
- Fawwaz Mochammad (CF)
- Nugroho Ajie (CF)
- Athoriq Fathurrohman (SS)
- Anwar Koto (GK)
- Luqman Nur (CB) (GK)
- Rais Firdaus (GK) (CB)
- Gumelar Ricky (LB)
- Tommy Simanjuntak (DMF)
- Muhammad Walfara (RB)

source: http://just-elmu.blogspot.com/2012/08/sarang-pamsat-fc.html

Jumat, 10 Agustus 2012

Pola Hidup Sehat Rasulullah

Kesehatan adalah susuatu yang sangat berharga. Kita wajib menjaganya. Salah satu yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan adalah dengan Pola Hidup Sehat. Nah, seperti yang kita ketahui Rasulullah adalah teladan kita. Oleh karena itu, patut kita meniru Pola Hidup Sehat Rasulullah.

Pola Hidup Sehat Rasulullah

Pola Makan Sehat


Mengapa sih penting banget untuk mengonsumsi makanan yang sehat? Ketika bertumbuh, kamu perlu nutrisi lengkap supaya bisa bertumbuh optimal, baik tinggi maupun berat badan, serta mampu melakukan berbagai aktivitas. Panduan ini bisa membantu kamu memilih makanan yang sehat sehingga kamu bisa tumbuh lebih optimal dan lebih aktif!
Pola Makan Sehat

Cara Tidur yang Baik Bagi Kesehatan

Cara tidur yang baik dapat memperpanjang umur Anda dan mengurangi risiko sakit punggung dan pegal-pegal. Tidur merupakan salah satu kebutuhan dasar setiap manusia.
 

Tidur Rosulullah saw merupakan cara tidur yang sangat baik bagi kesehatan, setiap posisi dan waktu yang beliau pilih untuk tidur sangat bermakna bagi kesehatan bahkan jauh sebelum ilmu kedokteran berkembang seperti sekarang. Ibnu Qayyim berkata, “Barangsiapa yang memperhatikan pola tidur dan bangun beliau, niscaya mengetahui bahwa tidur beliau tersebut paling proporsional dan paling bermanfaat untuk badan, organ, dan kekuatan.

Monster Loch Ness Kembali Menampakan Diri


George Edwards mengaku yakin dia berhasil memenuhi ambisinya untuk menemukan 'Nessie'. Malah dia mengaku telah punya bukti foto. Foto itu diperolehnya ketika berada di wilayah Drumnadrochit, Skotlandia.


Edwards yang menghabiskan waktu selama 26 tahun mengklaim berhasil memotret gambar makhluk hitam yang tampak muncul di sebuah danau dari atas kapalnya sebelum akhirnya makhluk itu menghilang begitu saja.

Dia mendedikasikan hidupnya selama lebih dari dua dekade untuk memburu kehadiran monster Loch Ness. Bahkan dia rela menghabiskan waktu selama 60 jam tiap pekan di sekitar wilayah perairan. 

Monster Loch Ness terbilang melegenda. Monster itu disebut mirip dinosaurus dengan leher panjang dan tinggal di danau-danau kawasan Skotlandia. Banyak yang percaya dengan eksistensi makhluk ini, namun banyak pula yang menampiknya. Boleh jadi salah satu yang percaya adadalah George Edwards.

Fakta Unik Pemain Sepak Bola Eropa yang Beragama Islam



 

Mungkin para pembaca sudah mengetahui bahwa banyak pemain sepak bola eropa yang beragama Islam. Tapi beberapa diantaranya mempunyai kisah kisah unik dalam perjalanan hidupnya sebagai pesepakbola Islam. Berikut kisahnya :

Upacara Pembukaan Olimpiade Adalah Ritual Setan Terselubung




Mantan pemain sepak bola yang menjadi pembawa acara Televisi, David Icke, mengklaim bahwa upacara pembukaan Olimpiade London 2012 adalah sebuah ritual setan rahasia.

Diketahui, mantan kiper Coventry City ini mengejutkan publik Inggris pada 1991 ketika ia mengumumkan bahwa ia adalah anak Allah, dan memprediksi bahwa dunia akan berakhir pada tahun 1997.

Inilah 9 Cara Membuat Otak Anda Berpikir Lebih Cepat




Otak manusia pada dasarnya merupakan komputer biologis. Ia membutuhkan makanan, oksigen, dan ia juga butuh latihan. Anda dapat melakukan beberapa hal untuk meningkatkan kekuatan otak dengan melatihnya, memodifikasi, atau bahkan memanipulasinya. Anda mungkin tidak akan menjadi seperti Einstein, namun hal ini juga bukan alasan untuk tidak membuatnya menjadi lebih baik. Hal-hal di bawah ini akan membuat otak Anda bekerja lebih baik.

10 Roller Coaster Tertinggi di Dunia


Apakah Anda menyukai permainan yang memicu adrenalin? Anda harus sudah akrab dengan Roller Coaster gantinya. Permainan yang satu ini tidak dianjurkan bagi orang yang memiliki penyakit jantung, karena benar-benar membuat kami menderita serangan jantung. Tetapi jika Anda adalah orang yang suka tantangan, tidak ada salahnya untuk mencoba permainan ini di negara lain dan mengalami sensasi yang berbeda. kalo yang didufan sih kata sodara ane bikin ngantuk. Sumber Foto diambil dari google

[imagetag]

NASA Sembunyikan Misteri Di balik Kota Mekah



Firman Allah SWT yang bermaksud: “Allah telah menjadikan Kaabah, rumah suci itu sebagai pusat bagi manusia.” (Surah Maa’idah: 97)

“Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah yang terletaknya Kaabah adalah pusat kepada planet Bumi.”

Trompet yang Terdengar Hingga Puluhan Kilometer


Para Penduduk Pegunungan Alpen di Swiss mewarisi alat musik tiup paling jauh terdengar sepanjang sejarah manusia. Bunyinya dapat terdengar hingga sejauh puluhan kilometer, melintasi lembah-lembah Alpen yang menjulang.



Trompet para penduduk Alpen ini disebut alpenhorn. Bentuknya sangat panjang, bisa mencapai dua kali lipat tinggi orang yang memainkannya. Mungkin tampak repot digunakan, apalagi saat harus berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Tak usah kuatir, alpenhorn masa kini bisa dicopot-copot sehingga muat dalam tas.

Menurut riwayat, alpenhorn pertama kali disebutkan pada tahun 1527 dalam buku catatan milik biara St. Urbanus di Swiss.

Dari generasi ke generasi, gembala dan peternak selalu membawa alpenhorn dan meniupkannya dari padang rumput di puncak-puncak gunung sebagai kode kepada keluarga di desa yang mengartikan "semuanya baik-baik saja."

Selain itu, alpenhorn juga digunakan untuk memanggil sapi-sapi yang akan diperah. Peternak sapi perah di Swiss sudah lama percaya bahwa alunannya yang lembut turut membuat sapi-sapi tenang selama pemerahan.

Dahulu kala, alpenhorn juga kerap digunakan sebagai panggilan perang untuk para pria. Sementara kini, lebih sering dipakai untuk mengamen saat musim dingin tiba.

 
Bahan baku 
Trompet Alpen ini biasanya terbuat dari pohon cemara gunung. Pasalnya, pohon cemara di lereng-lerang yang curam tumbuh melengkung pada pangkalnya.
William Hopson, perajin alpenhorn di Amerika Serikat. 
Harga persatuannya bisa mencapai USD 5000 / alphorn.ca

Seorang pembuat alpenhorn, setelah memilih pohon yang akan dipakai, membelah batang cemara menjadi dua bagian. Bagian dalam dicungkil menggunakan pahat khusus membentuk setengah lingkaran.

Bagian dalam itu kemudian dikikis dan diampelas hingga mulus. Si perajin lantas merekatkan kedua belahan tersebut, melilitnya erat-erat dengan rotan kayu betula. Ia juga membuatkan dudukan dari kayu untuk menyangga trompet ini sewaktu dimainkan.

 
Cara memainkan 
Sekilas, alpenhorn tidak mempunyai lubang, tuts, atau katup yang perlu ditekan-tekan. Nyatanya, trompet ini bisa menghasilkan 12 nada alami. Kesulitannya adalah mengatur aliran udara yang ditiupkan ke dalam pipa untuk menghasilkan nada yang diinginkannya.

Meski tidak semua lagu bisa dimainkan dengan instrumen ini, seorang peniup yang mahir bisa memainkan beragam melodi yang memukau.

Banyak komponis ternama menyertakan alpenhorn dalam aransemen orkestra, seperti misalnya Leopold Mozart (ayah Wolfgang Amadeus Mozart) menulis "sinfonia Pastorella" untuk orkestra dan "Corno Pastoiritio". Demikian juga Beethoven, dalam salah satu simfoni pastoralnya, meniru bunyi terompet Alpen untuk membangkitkan suasana kehidupan gembala.


source: http://www.ravictory.co.cc/2012/08/trompet-yang-terdengar-hingga-puluhan.html#ixzz235Q6b5Sm